Alay-kah Cara Penulisan Gaya Tertawa Anda? wkwkwk qiqiqi xixixi

 

Ada yang mau ke Pulau Belitong?? Pulau yang terkenal dengan Laskar Pelangi dan Keindahan Pantainya..

Silahkan Cek:

Untuk paket 4D-3N (4 hari 3 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 4D-3N 4 Hari 3 Malam

Untuk paket 3D-2N (3 hari 2 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 3D-2N 3 Hari 2 Malam

Untuk paket 2D-1N (2 hari 1 malam) bisa dilihat di postingan: Promo Travelling Wisata Murah ke Belitung 2D-1N 2 Hari 1 Malam

*****************************************************************************************

Diruang kantor nih kisahnya. Sambil makan siang, saya buka f*rmil kaskus. Tiba-tiba bapak dimeja sebelah nanya “wekaweka” itu artinya apa sih? Kebetulan dif*rmil kaskus ada salah satu id senior yang sama dengan yang ditanyaain bapak itu. Langsung saya mikirnya, wah bapak ini keren juga suka main-main kef*rmil kaskus. Tapi karena kurang yakin saya diam dulu belum nanggepin. Kemudian bapak itu  nanya lagi “hubungannya wekaweka dengan tertawa itu apa ya”? Reflek langsung saya ketawa ngakak terus bilang “itu wakwakwak pak, cara penulisan tertawa terbahak-bahak”. Bapak yang satu lagi nyambung “iya makin aneh aja, ada juga yang qiqiqi”. Saya makin ngakak hahahahaha

wkwkwkwk, hahaha, hehehehe, hihihihi, qiqiqiqi, xixixi adalah cara penulisan/pengejewantahan dari ucapan tertawa kita. Mungkin bagi sebagian orang wkwkwk dianggap cara penulisan kalau tertawa terbahak-bahak ngakak seperti juga hahaha. Kalau qiqiqi atau xixixi dianggap cara penulisan kalau orang tertawa ngikik seperti hihihihi. Cuma anehnya kalau coba dibalik, Anda ucapkan tulisan wkwkwk, qiqiqiqi atau xixixi. Apakah itu bunyi ucapan anda itu mirip kalau anda sedang tertawa ngakak atau ngikik?? Saya yakin pasti beda 😀

Bagi saya wkwkwkwkwk itu malah mirip bunyi ketawanya donal bebek. Kalau qiqiqi gak tau itu mirip bunyi apaan? Kalau xixixi? Pernah lihat orang nulis sms/twitter mengganti “nya” dengan “x” seperti kykx, dmnx dll. Kalau jokenya Bang Pandji, dia bilang klo begitu xixixixi sama juga dengan nyainyainyainyai 😀

Alaykah itu? Hahaha emang apa parameter jelas alay? Saya sering ngelihat orang ngatain orang lain alay, padahal kalau dia mau ngaca yah sami mawon. Bagi saya gaya penulisan tertawa kayak gitu aneh aja. Memang terserah orang mau berekspresi tapi tolonglah berekspresi pada tempatnya, pada komunitasnya, pada sesama orang yang ngerti hehe. Jangan sampai nulis qiqiqiqi xixixi wkwkwk  dengan orang yang gak ngerti 🙂

3 Replies to “Alay-kah Cara Penulisan Gaya Tertawa Anda? wkwkwk qiqiqi xixixi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *